Berita

    SUZUKI CARRY PICK UP TANGGUH

    New Carry Pick Up adalah kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh di berbagai medan dan sangat cocok untuk di wilayah Indonesia termasuk di Bangka Belitung. Suzuki New Carry Pick Up terus berkontribusi dalam menguasai pangsa pasar kendaraan niaga, karena diklaim bisa diandalkan memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama dalam masa pemulihan ekonomi saat ini.

    Penjualan New Carry pick up di Bangka Belitung semakin meningkat Terbukti dalam berapa tahun belakang ini Suzuki New Carry Pimpin Market Share No. 1 di Bangka Belitung secara turut berturut. Bukan tanpa alasan New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga paling banyak digunakan sehingga New Carry Pick Up dicari oleh para pengusaha kecil, menengah, hingga besar.

    Delapan dari sepuluh pengusaha dibangka Belitung memilih Suzuki new Carry pick up sebagai kendaraannya dalam menunjang usahanya. Suzuki Carry Pick up dijuluki sebagai Rajanya dari segala pick up. Performa New Carry Pick Up telah terbukti sangat bandel dan kuat, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen mobil Carry pick up. Begitupun daya angkutnya sangat kokoh dan sangat kuat jika diisi muatan berat-berat seseuai dengan tigelinya ILMUnya Carry yaitu:  Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, serta Untung diujung. Konsep ini menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. 

    Bak New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton lebih. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. 

    Suzuki Carry Pick-Up ditawarkan dalam 4 (empat) Varian, yaitu New Carry Pick-up Flat deck (Bak Standar), New Carry Pick-up Flat deck ACPS, New Carry Pick-up Wide Deck ( Bak Buka tiga sisi ) dan New Carry Pick-up Wide Deck ACPS.

    “Untuk harga, Suzuki Carry  Pick Up DP Cukup 5 jutaan saja anda sudah bisa bawa pulang dalam membantu usahawan dalam berwirausaha. Selain DP 5 jutaannya terjangkau konsumen juga bisa milih Free Angsuran 3 Bulan untuk pembeli Suzuki Carry di bulan ini”, ungkap pompi marketing support PT. Jagorawi Motor.

    Serta konsumen juga masih dapat Cabutan THR lebaran total hingga 88 juta dan Bingkisan Parsel lebaran tambah pompi

    kendaraan Niaga atau new carry pick up ini juga turut didukung dengan jaringan servis dan spare part yang lengkap di Bangka Belitung. Dapatkan juga Free oli dan Jasa hingga 50.000 km.