Berita

    PROMO SEMARAK SUZUKI

    PT. Jagorawi Motor Selaku Autorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung dalam bulan oktober 2021 ini kembali memanjakan konsumennya dengan promo yang lebih spektakuler.

    Nah, bagi yang ingin memiliki mobil impian bersama Suzuki ini saat yang tepat. Promo bulan September 2021 ini bertajuk Semarak ( semangat rezeki akhir tahun )

    Setiap pembelian unit mobil Suzuki dapatkan promonya seperti Free PPnBM 100 Persen, Uang Belanja total hingga 100 juta, hadiah langsung produk elektronik.

    Tak hanya itu, dapatkan promo Free PPnBM 100 persen khusus untuk pembelian mobil Suzuki all new ertiga dan XL7 selama promo berlangsung. 

    Sedangkan Uang belanja total hingga 100 jutaan juga bisa Anda dapatkan yang berlaku bagi bagi Anda membeli unit mobil Suzuki di bulan ini.

    Selain itu Anda bisa mendapatkan Hadiah langsung elektronik setiap pembelian mobil Suzuki baik passenger maupun komersial selama bulan ini.

    Promo khusus ini sengaja disiapkan sebagai bentuk Apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan Suzuki sebagai Brand otomotif terpercaya di Babel.

    “Promo yang bertajuk semarak ini sengaja kami siapkan sebagai apresiasi kepada konsumen Suzuki yang telah mempercayakan Suzuki sebagai Brand otomotif terpercaya di Babel” ucap pompi, marketing support PT. Jagorawi Motor

    Selain itu, dapatkan juga DP dan Promo yang spektakuler lainnya untuk setiap pembelian mobil Suzuki di bulan ini 

    Suzuki All New Ertigadengan kapasitas 7 penumpang dan menjadi Mobil Kebanggan Keluarga yang paling diminati di Bangka Belitung yang dibanderol dengan DP mulai 8 jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan saja.

    Suzuki New Ignis adalah City Car terbaik di Bangka Belitung sehingga menjadi pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish, modern namun  irit bahan bakar. Untuk pembelian secara kredit, DP cukup bayar sebesar Rp 8 jutaan atau angsuran 3 jutaan saja.

    Suzuki XL7 The New Extraordinary yang baru dengan tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. Untuk harga Suzuki XL7 DP Mulai 16 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan. Suzuki XL7 di Desain modern SUV 7-Seater memberikan kebanggan dan kepercaayan bagi penggunanya. Dilengkapi dengan fitur canggih semakin membuat XL7 menjadi SUV yang luar biasa di kelasnya.

    Dan Suzuki New Baleno dengan Desain yang begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. Dilengkapi fitur yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, menjadikannya hatchback yang lengkap untuk aktivitas Anda. Baleno, Gear to Define!Untuk Harga Suzuki New Baleno harga mulai 200 Jutaan saja atau angsuran mulai 3 jutaan.