Berita

    NEW CARRY IKONIK PENGUSAHA CARI CUAN

    DP mulai 8 jutaan   |   Angsuran mulai 3 jutaan   |   Angpao jutaan rupiah dengan total hingga 88 juta


    Suzuki new carry adalah salah satu andalan Suzuki dari dulu hingga sekarang selain ertiga, XL7, Ignis, Baleno, S cross, dll. tak salah jika mobil andalan Suzuki ini menjadi ikonik pengusaha untuk cari cuan yang melegenda dengan Wajah Barunya Ganteng, Rezeki Makin Kenceng!

    New Carry Pick up tetap mengusung konsep I.L.M.U, yaitu Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung. 

    Suzuki new Carry Pick-up menggunakan mesin K15B yang terkenal irit bahan bakar dan kuat serta jaminan suku cadang tak perlu diragukan. Sangat banyak. Sebab mesin itu dipakai di produk Suzuki lain juga, yang terbukti keandalannya. Jadi sangat cocok untuk diaplikasikan di kendaraan niaga ringan buat usaha. 

    Untuk harga di Suzuki new carry pick up di bangka belitung dibandrol dengan DP yg sangat terjangkau yaitu DP mulai 8 jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan saja papar pompi marketing support PT. Jagorawi Motor

    Selain DP terjangkau dapatkan juga angsuran yang ringan serta proses yang sangat mudah

    Setiap pembelian new carry pick up di bulan Januari ini dapatkan juga Angpao jutaan rupiah dengan total hingga 88 jutaan. 

    Jangan lupa juga kunjungi pameran kami di Transmart Pangkalpinang setiap hari hingga akhir bulan ini. Dapatkan promo spesial khusus pembelian disaat pameran ucap pompi

    Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/

     

    Ekspor Otomotif Bergerak Positif 


    Realisasi ekspor kendaraan bermotor roda empat atau lebih dalam negeri mengalami pergerakkan positif yang sangat signifikan sepanjang Januari-Desember 2021. Hal ini terlihat dari meningkatnya ekspor mobil secara utuh buatan dalam negeri alias completely built up (CBU), secara terurai (completely knocked down/CKD), maupun ekspor komponen otomotif. Jika dirinci, aktivitas pengkapalan atau ekspor CBU meningkat 26,9 persen, CKD naik 62,5 persen, sedangkan komponen positif 40,1 persen dibanding periode sama tahun sebelumnya.

    Lebih spesifik lagi, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), ekspor CBU sepanjang 2021 mampu mencapai angka 294.639 unit atau naik sebesar 62.464 unit dari 2020 lalu. Torehan tersebut sejalan dengan meningkatnya aktivitas pabrik sampai 63 persen dari Januari-Desember 2020 atau menjadi 1.121.967 unit. Sehingga aktivitas pengkapalan berjalan lebih lancar dari 2020.