Berita

    ALL NEW ERTIGA HYBRID BANJIR PESANAN

    Baru sebulan diluncurkan, All New Ertiga Hybrid sudah menunjukan angka penjualan yang positif. Pelopor LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) elektrifikasi di Indonesia ini mendapatkan antusiasme luar biasa dan permintaan test drive yang tinggi dari konsumen. Sehingga dalam kurun waktu yang singkat, tepatnya 1 Juni hingga 10 Juli 2022, All New Ertiga Hybrid berhasil mencatatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 1.655 unit atau 75% dari total penjualan All New Ertiga.

    Menurut Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), rekapitulasi jumlah SPK dilakukan setelah rangkaian peluncuran All New Ertiga Hybrid di 34 kota selesai dilaksanakan pada 2 Juli 2022. “All New Ertiga Hybrid mendapatkan respons yang baik dari masyarakat. Sejak sebelum diluncurkan di Jakarta hingga acara peluncuran terakhir di Jayapura, SPK All New Ertiga Hybrid tercatat sebanyak 1.655 unit atau berkontribusi 75% terhadap total SPK All New Ertiga. Sedangkan untuk permintaan test drive, kontribusi All New Ertiga Hybrid mencapai 83%,” terang Dewi.

    PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer mobil suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan promo berbagai keuntungan dan kemudahan untuk setiap pembelian mobil Suzuki di bulan juni ini. Berdasarkan harga OTR Bangka Belitung, Suzuki All New Ertiga Hybrid bisa anda miliki dengan DP Mulai 8 Jutaan atau angsuran dari 4 jutaan saja.

    “Dapatkan keuntungan dan kemudahan untuk setiap pembelian mobil suzuki di bulan ini dengan DP mulai 8 jutaan saja atau angsuran dari 4 jutaan saja” ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    “Tidak hanya itu saja, setiap konsumen yang melakukan pembelian Suzuki All New Ertiga di bulan Juli ini akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Voucher Belanja dan BBM dengan total 1,5 juta rupiah” tambah pompi.

    Suzuki Jagorawi Motor juga menghadirkan pameran exhibition di Mall Transmart Pangkalpinang serta dapatkan promo terbaik dari kami bagi yang deal atau melakukan pemesanan saat pameran berlangsung.

    Sebelum melakukan pembelian, calon konsumen disarankan untuk melakukan uji jalan atau test drive agar bisa merasakan langsung keunggulan dan fitur-fitur canggih All New Ertiga Hybrid. Dapatkan pengalaman berkendara bersama All New Ertiga Hybrid dengan mengujungi Showroom PT. Jagorawi Motor terdekat di kota Anda yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami www.suzukijagorawi.co.id