Berita

    UNTAIAN KASIH IMLEK SUZUKI JAGORAWI MOTOR DAN SONORA GROUP PEDULI UNTUK SESAMA

    Menjelang Tahun Baru Imlek 2574, Jagorawi Motor, Masa Jaya Motor bersama Pendengar Peduli dan Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) kembali mengelar Untaian Kasih Imlek (UKI) yang ke 17.

    Kegiatan UKI tahun 2022 berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 18 - 19 Januari 2023 dan mengusung tema “Kepedulian Terhadap Sesama Untuk Bangkit Lebih Kuat”.

    Astation Manager Sonora Group Bangka, Yudi Wahyono mengatakan, kegiatan sosial "Untaian kasih Imlek" rutin dilaksanakan setiap tahun untuk membantu masyarakat kurang mampu yang akan mera­yakan Imlek.

    Ia menuturkan, penyerahan bingkisan Untaian Kasih Imlek (UKI) 2574 untuk warga Tionghoa yang membutuhkan dilakukan oleh Tim UKI Sonora Group Bangka (Sonora, Prima, Palupi, Motion) pada 18 dan 19 Januari 2023.

    “Ada sebanyak 80 paket bingkisan yang kami bagikan berisi sembako serta angpao Imlek, dan kami bagikan kepada warga sekitar Pangkalpinang, Bangka Tengah dan Sungailiat,” kata Yudi.

    Yudi juga mengungkapkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, bingkisan Imlek ini diserahkan langsung door to door kepada masyarakat Tiong­hoa yang berhak menerimanya sesuai data yang telah dihimpun.

    Adapun untuk Imlek 2023 ini, selain Jagorawi Motor dan Masa Jaya Motor, kegiatan UKI tahun ini juga didukung Bangka Pos sebagai media partner.

    “Semoga dengan bingkisan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa merayakan Imlek bersama di rumah, terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan ini kembali bisa terlaksana,” harap Yudi.

    Selly, Pimpinan Jagorawi Motor menjelaskan Untaian Kasih Imlek merupakan kepedulian rutin yang dilakukan setiap menjelang Tahun Baru Imlek 2574.

    Jagorawi Motor, Masa Jaya Motor bersama Pendengar Peduli dan Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) serta Bangka Pos kembali mengelar Untaian Kasih Imlek (UKI) 2574 dan tahun ini merupakan kali ini yang ke 17.

    “Untaian Kasih Imlek merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan dan akan merayakan Imlek. Semoga bingkisan untaian kasih imlek membantu warga. Kami selalu berusaha hadir untuk warga yang membutuhkan. Semoga bingkisan kecil dari kami dapat membuat suasana tahun ke depan ini lebih baik,” ungkap Selly.