Berita

    SUZUKI NEW CARRY PICK UP SAHABAT SEJATINYA PENGUSAHA

    Dapatkan DP mulai Rp 5 jutaan    |   Free angsuran satu bulan    |   Punya Banyak Kelebihan dengan tagline ILMU    |    Membantu mensukseskan pengusaha Indonesia Khusunya Bangka Belitung

    Sebagai kendaraan niaga yang terpercaya dan bisa diandalkan, Suzuki New Carry Pick Up miliki beragam keunggulan. Ragam kelebihan New Carry Pick Up itu disebut ILMU dan di juluki sebagai rajanya pick up dari segala pick up. 

    Julukan ‘Rajanya Pick Up’ bagi Suzuki New Carry Pick Up memang pantas disandang olehnya. Kendaraan niaga new carry pick up ini punya banyak kelebihan seperti Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, dan Untung di ujung ( ILMU )

    Suzuki New Carry Pick Up di ciptakan menjadi sahabat sejati untuk membantu mensukseskan pengusaha diIndonesia khususnya di Bangka Belitung. 

    Di bulan Mei ini Suzuki Jagorawi Motor selalu Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah bangka Belitung memberikan promo spesial yaitu DP Mulai Rp5 jutaan saja ucap pompi selalu marketing Support PT. Jagorawi Motor

    serta dapatkan free angsuran 1 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku tambah pompi

    New carry pick up kini Hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak.

    Adapun dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc, sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

    New Carry Pick Up memiliki tiga pilihan warna yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black. Kendaraan ini juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. 

    untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi Head unit 1 Din, Split seat dengan jok yang tebal, serta enam penyimpanan barang termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok, di varian AC dan 10 tempat di varian non AC.

    Perihal keamanan, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkirkan kendaraan.

    Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm pada tipe Wide Deck, sehingga mampu mengangkut muatan lebih banyak. 

    Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck), dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).