Berita

    NEW CARRY PICK UP TERLARIS

    Mobil Pick Up Terlaris januari 2022   |   DP Mulai 10 Jutaan   |   Cabutan Angpao total hingga 88 juta


    Mobil terlaris di Indonesia pada awal tahun 2022 cukup mengejutkan. Bukan dari segmen mobil penumpang, mobil terlaris Januari 2022 adalah mobil dari segmen komersial Andalan Suzuki.

    Kendaraan Andalan Suzuki, yakni Carry Pick Up tercatat menjadi kendaraan terlaris dengan penjualan tertinggi pada awal tahun 2022. Berdasarkan data perolehan merek-merek otomotif pada awal tahun 2022 yang dirilis Gaikindo, tercatat pada Januari 2022, Suzuki Carry berhasil jadi mobil terlaris. 

    Mobil New Carry pick up ini Mengungguli para pesaingnya dengan berbagai keunggulannya sesuai tigelinenya yaitu ILMU (Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, dan Untung di ujung)

    Berdasarkan angka wholesales (distribusi dari pabrik ke diler), penjualan Carry mencapai 5.372 unit. Mobil komersial itu mengalami pertumbuhan hingga 0,7 persen dibanding bulan Desember 2021 yang terjual 5.335 unit.

     

    Di Bangka Belitung, PT. Jagorawi Motor Selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung membuka program Gempita, atau Gemerlap Profit Tahun Baru yang menyasar para pelaku usaha yang menginginkan kendaraan bisnis atau niaga.

     

    Lewat program ini, Suzuki Jagorawi Motor menawarkan New Carry pick up yang bisa dibawa pulang hanya dengan uang muka atau DP Mulai Rp 10 jutaan saja ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor.

     

    Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah cabutan langsung dengan total hingga Rp 88 jutaan.

    Tidak cuma itu, menggelar program berhadiah tahun baru, yakni Kemilau atau Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun. Uniknya, program ini berhadiah kendaraan motor, hingga mobil merek Jimny. Lewat keterangan resminya, Suzuki Jagorawi Motor menyampaikan sejumlah jenis tipe Suzuki yang bisa dimiliki kustomer, baik itu model terbaru dengan fitur modern, stylis dan sporty, hingga kendaraan untuk bisnis atau niaga. 

    Pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, di jl raya koba masa jaya motor, di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/