Berita

    FITUR MOBIL ERTIGA KEBANGGAAN KELUARGA SEMAKIN SEMPURNA

    Dalam ajang pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di International Convention Center (ICE) BSD, Suzuki meluncurkan produknya, All New Ertiga Suzuki Sport Finest Form.

    Mengusung konsep AMIN yang memiliki kepanjangan aman, mewah, irit, dan nyaman, All New Ertiga Suzuki Sport FF tampil lebih kokoh dan tangguh. Di eksteriornya menggunakan new front grille color, new accent body kit, dan pilihan bold two-tone color. Selain itu, mobil kebanggan keluarga ini jadi makin sempurna karena kini dilengkapi 13 fitur terbaru seperti red stitch leather look seat dan e-mirror.

    All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 13 pengembangan baru di eksterior dan interiornya. Selain itu terdapat fitur canggih e-mirror yang terletak di spion tengah. Sedangkan jok mobil menggunakan red stitch leather look seat yang tampil sangat sporty dan nyaman saat dikendarai.

    Harga Suzuki All New Ertiga juga terbilang cukup bersahabat dan mampu bersaing dengan berbagai merk MPV apalagi dengan hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport Finest Form. saat ini ada program dari  pemerintah tentang Free PPnBM. Pemerintah resmi memperpanjang diskon pajak barang mewah atau PPnBM 100% untuk tipe mobil Ertiganya.

    Beli Suzuki All New Ertiga saat ini dapat diperoleh cukup dengan DP mulai 8 Jutaan Saja atau dengan Angsuran Mulai 3 Jutaan dengan Cash Back hingga puluhan Juta papar pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Selain itu, dapatkan juga uang belanja jutaan rupiah dengan total hingga 100 juta serta hadiah langsung elektronik khusus pembelian hingga bulan ini tambah pompi

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.221 unit selama pameran GIIAS 2021 di ICE BSD City, pada 11-21 November 2021. Menariknya, All New Ertiga Suzuki Sport FF yang diproduksi terbatas 125 unit habis terjual.

    Kontributor terbesar Suzuki adalah SUV XL7 mencatatkan penjualan 604 unit atau manyumbang 49 persen dari total SPK. Disusul All New Ertiga terjual sebanyak 421 unit atau menyumbang 34 persen penjualan Suzuki di GIIAS 2021. Selain XL7 dan All New Ertiga, kendaraan Suzuki lainnya yaitu New Carry Pickup, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

    Animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk baru yang baru di launching, yaitu All New Ertiga SS FF, sold out sebelum GIIAS berakhir. Kepercayaan masyarakat ini menjadi motivasi suzuki untuk terus menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan.