Berita

    ERTIGA HYBRID SUDAH BISA DI PESAN

    Suzuki sudah siap meluncurkan Ertiga Hybrid di Indonesia di bulan juni ini. Suzuki juga mempersiapkan segalanya untuk memulai penjualannya. Suzuki Jagorawi Motor membuka keran pemesanan Ertiga Hybrid bagi konsumen yang tertarik ingin memiliki nya. Mereka yang memesan sekarang berkesempatan untuk mendapatkan unitnya lebih dulu.

    Sejak rumor mengenai Ertiga Hybrid beredar, banyak orang yang sudah menduga kalau Suzuki akan meluncurkannya di Indonesia dengan membawa teknologi Smart Hybrid terbaru dengan mengubah sedikit tampilannya.

    Suzuki Ertiga Smart Hybrid sudah berstatus CKD atau produksi secara lokal. Untuk diketahui juga, sistem hybrid yang diusung pada Ertiga terbaru memiliki perbedaan dengan teknologi mild hybrid yang pernah diluncurkan sebelumnya. 

    Suzuki dijadwalkan akan meluncurkan Ertiga Hybrid di Indonesia pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang. Terlepas dari itu, banyak orang yang antusias untuk menantikan kehadiran varian ramah lingkungan dari Ertiga ini.

    Suzuki Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung juga sudah menerima pemesanan dari konsumen yang ingin memiliki ertiga Hybrid ini dan menjadi konsumen yang pertama memilikinya. Khusus nya di Bangka Belitung. 

    Kami sudah menerima lumayan banyak untuk pemesanan Ertiga Hybrid ini ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Konsumen sangat Antusias untuk memiliki Ertiga Hybrid yang ramah lingkungan ini tambah pompi

    di Bangka Belitung Suzuki Jagorawi Motor akan merilis ertiga Hybrid ini pada tanggal 18 juni mendatang tepatnya di Transmart mall pangkalpinang. 

    Ertiga sendiri masih menjadi andalan Suzuki selama ini khusus nya di Bangka Belitung. Serta Ertiga pimpin market leader di kelasnya. Terbukti berapa tahun belakang ini ertiga tetap jadi primadona di kelasnya bagi masyarakat Bangka Belitung. 

    Untuk pemesanan, Test Drive dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 Tutup pompi