Berita

    DP ALL NEW ERTIGA CUMA 7 JUTAAN

    Paket penjualan menarik masih ditawarkan oleh PT Jagorawi Motor selaku Autorized Delaer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung. Khususnya untuk mobil andalan Suzuki Yaitu All New Ertiga.

    Melalui program bertajuk Ketupat ( Keuntungan berlipat-lipat ) Lebaran Suzuki bulan Maret 2022 ini, beragam kelebihan dan promo bisa dinikmati. Tak ketinggalan, promo potongan PPnBM 50 persen juga masih berlaku. 

    Untuk LMPV andalan, Suzuki All New Ertiga, ada insentif PPnBM 50 persen sebagai daya tarik. Kemudian DP nya juga cukup terjangkau yaitu Hanya 7 jutaan saja atau angsuran mulai 4 jutaan.

    Beli Suzuki All New Ertiga di bulan Maret ini dapatkan Promo Free PPnBM 50 Persen serta dengan DP yang terjangkau yaitu Hanya 7 jutaan saja ucap pompi selaku marketing support PT. Jagorawi Motor

    Tak cuma itu saja, dapatkan juga THR lebaran dengan total hingga 88 juta serta Bingkisan Parsel Lebaran dalam rangka menyambut ramdahan dan lebaran tambah pompi.

    Suzuki All New Ertiga menawarkan mobil keluarga dengan kabin 7-seater yang lapang dan nyaman. Ia juga sudah dibekali dengan lampu berteknologi LED Projector sebagi penerangan utama di depan dan LED Reac Combination di belakang. Pendukung kepraktisan, All New Ertiga sudah dijejali Push Start Stop Button. Cukup tekan tombol untuk menyalakan dan mematikan mesin.

    Jangan lupa juga kunjungi pameran kami setiap week end nya di Bangka Trade Centre ( BTC ) dan di Transmart Pangkalpinang setiap hari hingga akhir bulan Maret ini dan Dapatkan promo spesial khusus pembelian disaat pameran tutup pompi

    Untuk pemesanan, Home Test Drive dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor yang beralamat jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151, jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau kunjungi website resmi kami https://suzukijagorawi.co.id/

     

     

    MESIN MEMUASKAN

    All New Ertiga menjadi mobil favorit keluarga yang hadir dengan eksterior gagah dan tangguh, serta memiliki kabin dan bagasi yang luas untuk kenyamanan penumpang. Inovasi yang dilakukan Suzuki menempatkan Ertiga sebagai kendaraan ‘Kebanggaan Keluarga’ Indonesia.