Berita

    BELI ERTIGA CUKUP DP 10 JUTAAN SAJA

    BELI ERTIGA CUKUP DP 10 JUTAAN SAJA

     

    Pimpin market share no. 1 tahun 2021   |   Angsuran Mulai 3 Jutaan   |   Cabutan Angpao total hingga 88 juta


    All New Ertiga kendaraan MPV yang bermuatan tujuh penumpang dan hadir sebagai kendaraan kebanggan keluarga indonesia dengan tampilan yang lebih mewah serta memiliki desain eksterior dengan kesan modern dan elegan sesuai dengan tigelinenya AMIN ( Aman, Mewah, Irit dan Nyaman )

    Satu diantara Produk unggulan Suzuki ini terus konsisten menjawab kebutuhan dan makin diminati keluarga Indonesia khususnya di Bangka Belitung. Hal ini terbukti dari penjualan All New Ertiga yang terus meningkat setiap bulannya dan di tahun 2021 kemarin pimpin market share no. 1 di babel.

    Di bulan Februari ini PT. Jagorawi Motor selaku Autorized Delaer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung memberikan promo yang sangat menarik kepada pecintanya. Salah satunya mobil Andalanya yaitu All New Ertiga ucap pompi marketing support PT. Jagorawi Motor

    Kredit Suzuki All New Ertiga di bulan Februari 2022 ini bisa diperoleh dengan cara mudah. Hanya dengan dp (down payment) mulai dari 10 jutaan konsumen sudah dapat memiliki mobil suzuki All New Ertiga idaman anda. 

    Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan Hadiah Cabutan Angpao dengan total nilai 88 jutaan.

    Promo Dp yang ringan dan Hadiah Langsung terbatas, Khusus untuk pembelian All New ertiga bulan Februari 2022 ini saja. Yang pastinya dengan proses yang cepat dan mudah melalui  pembiayaan leasing Partner yang sudah bekerjasama dengan Suzuki Jagorawi Motor.

    Performa mesin All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B. Mesin ini memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 PS di 6.000 rpm dan torsi sebanyak 138Nm di 4.400 rpm. Dengan mesin baru ini, performa mobil lebih responsif saat berjalan di berbagai medan & irit BBM. Dari segi emisi, All New Ertiga memiliki Multi Point Injection yang sudah memenuhi standarisasi EURO 4.

    Home Test Drive dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki jagorawi motor di https://suzukijagorawi.co.id/