Berita

    BENGKEL PERBAIKAN BODI DAN CAT SUZUKI PT. JAGORAWI MOTOR DISKON 10 PERSEN

    • Dapatkan Diskon Hingga 10 Persen
    • Pengerjaan sehari selesai
    • Fasilitas Derek 24 jam
    • Bekerjasama dengan Asuransi Ternama di Babel
    • Hoteline : (0717) 9111563 dan 0812 7177 108, 0811 717 8525.

    Pangkalan Baru, 17 September 2021. Saat berkendara, kadang ada saja hal-hal terduga yang membuat bodi mobil kita penyok. Misal terkena pentalan kerikil atau benda keras lainnya, bisa juga tersenggol setang motor dan sebagainya. Bahkan kadang lagi parkir di rumah atau di tempat umum pun masalah ini bisa saja terjadi.

    Bagi yang mobilnya ikut asuransi all risk, tentu bisa manfaatkannya untuk membereskan masalah tadi. Tapi kadang butuh waktu agak lama sampai mobil kita ‘dikerjain’ hingga selesai. Bahkan terkadang harus nginap.

    Di bulan September 2021 ini Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor memberikan promo Spesial dengan diskon hingga 10 Persen untuk konsumennya yang ingin memperbaiki mobilnya menjadi kinclong kembali seperti baru yang tetap mengutamakan kualitas sesuai standar Pabrik.

    Dapatkan promo Diskon hingga 10 Persen khusus untuk bulan September 2021 ini ucap ucap Erdo, Service Manager Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor 

    Bengkel PerbaikanBodi dan Cat PT. Jagorawi Motor juga menawarkan pengerjaan Sehari Jadi atau One Day Service yang tetap mengutamakan kualitas pabrik yang menggunakan Teknologi Terbaru serta Ramah Lingkungan, Cat Water Base by Sikkens.

    Bengkel Perbaikan bodi dan cat PT. Jagorawi Motor juga memudahkan konsumen yang akan melakukan perbaikan di tengah aktifitasnya yang padat dan tidak dapat datang langsung ke lokasi bengkel.

    Khusus wilayah Pangkalpinang kami memberikan fasilitas antar jemput kendaraan dengan Mobil Derek 24 jam tuturnya

    Perlu diketahui bengkel Perbaikan Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor juga sudah bekerja sama dengan asuransi-asuransi yang ternama di Bangka Belitung dan Terima semua merk.

    Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat PT. Jagorawi Motor ini juga sudah secara lengkap memiliki berbagai peralatan dengan fasilitas yang lengkap, Tentunya diiringi dengan Tenaga Ahli Professional pada bidang Perbaikan Bodi dan Cat. 

    Lokasi Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat Jagorawi Motor sangat strategis yang beralamat di Jl. Taib Raya No. 57 Kel. Dul Kec. Pangkalan Baru ( Belakang Jagorawi Motor ) dengan lokasi terbaik serta layanan bengkel perbaikan bodi dan cat dengan harga yang terjangkau.